Pages

Subscribe:

Rabu, 07 September 2011

Keramik dengan efek mengkilat khusus

Melengkapi koleksi  floor tile  terdahulu, Roman sebagai salah satu produsen keramik di Indonesia meluncurkan teknologi terbaru, Lapato.

  Teknologi terbaru ini menghadirkan tampilan keramik yang unik. Corak marmer dengan efek kilap khusus. Gloss on Matt  atau keramik dengan glazur yang tak memenuhi seluruh permukaan keramik (semi Polished ). Lapisan glazur hanya berupa pola-pola kecil yang mengkilap. Jika cahaya menerpa, permukaan lantai akan terlihat bertekstur.
Desain yang menarik ini juga dikombinasi dengan aneka motif marmer yang tersedia. Seperti  Semplice, Andromeda, Aranna Giallo, Bahamas Crema, Palisandro Grigio, Ibiza Nero, Selva Collection . Setiap desain mempunyai ciri kahs masing-masing tentunnya.
Teknologi Lapato juga didukung dengan teknologi Gres, lebih tahan beban hingga mencapai bending strength  450kg/cm². Lebih tahan noda, dan tahan gores. Sifat ini menjadikan lantai keramik mampu diaplikasikan tak hanya ruang indoor, namun juga semi outdoor dan area komersial.
Jenis keramik ini sendiri tersaji dalam ukuran 59cmx59cm yang rectified. Sambungan nat menjadi lebih kecil sehingga bidang lantai keramik terlihat rapi dan lebih menyatu.
Untuk mendapatkan koleksi keramik ini, hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp230.000/m².  Sedangkan untuk harga koleksi Ibiza Nero sekitar  Rp 250.000/m².
Foto: Dok. Roman Ceramics

Tidak ada komentar:

Posting Komentar